19 Mei 2020 10:56:27
Ditulis oleh Admin

MUSDES PENERIMA BLT DD DESA JAROREJO

http://www.jarorejo-kerek.desa.id // Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban pada tanggal 18 Mei 2020 bertempat di pendopo Balai Desa Jarorejo diselenggrakan Musyawarah Desa(Musdes) verifikasi, validasi, finalisasi dan penetapan penerima Bantuan Lansung Tunai(BLT) Dana Desa(DD), yang sudah di verval melalui beberapa tahapan.

Musdes sendiri dipimpin oleh Bapak Sugiman, Kepala Desa Jarorejo dengan menjelaskan tentang sasaran penerima BLT DD, mekanisme pendataan, metode perhitungan dan jangka waktu serta besaran BLT-DD.

Pendataan melalui RT dan RW, Verifikasi lapangan oleh anggota Tim pendata yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa yang terdiri seluruh Perangkat Desa, perwakilan PKK dan Relawan Satgas lawan Chovid 19 yang di-wakili Ketua Karang Taruna Desa, serta diawasi langsung oleh BPD Jarorejo agar tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih atau dobel data dalam penerimaan bantuan lainnya. 

Musdes untuk validasi, finalisasi dan penetapan penerima BLT DD, yang dihadiri oleh pemerintah Desa, BPD, RT, RW, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan pendamping PKH. //MY//


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus