27 April 2020 10:57:40
Ditulis oleh Admin

Pemdes Jarorejo Membagikan Masker, Hand Sanitizer, dan Desinfektan kepada warganya

Pemerintah Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan agar penyebaranya tidak semakin meluas. Guna mewujudkan itu, Kepala Desa Beserta Perangkat Desa pada, Senin 27 April 2020 melakukan aksi membagikan 3224 masker kepada warga Desa Jarorejo Kecamatan Kerek

Selain Masker Pemdes Jarorejo juga membagikan cairan Desinfektan dan Hand sanitizer Kepada masyarakat. Pembagian Tersebut melalui RT (Rukun Tetangga) supaya tidak bergerombol dan menerapkan Physical Distancing.

Misalnya, dengan membagikan masker ke warganya sebagai bagian dalam melindungi diri dan orang lain saat beraktivitas di luar rumah. Atau, kegiatan penyemprotan disinfektan untuk membunuh virus yang dimungkinkan menempel diberbagai benda di sekitar, dan Hand Sanitizer untuk membunuh virus di tangan/benda yang di gunakan saat beraktifitas di luar rumah.

Hal ini terlihat di Pemdes Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Dimana, berbagai kegiatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 terus digalakkan hingga saat ini.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus