13 Februari 2020 10:16:30
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi Cukai Tembakau di Desa Jarorejo

http://www.jarorejo-kerek.desa.id //Kegiatan sosialisasi Cukai tembakau dilaksanakan di Balai Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pada tanggal 12 Februari 2020 yang dihadiri dari para pedagang, dan pamong desa.

Sinergi antara Bea Cukai Tuban dan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam mendukung Gerakan “Gempur Rokok Ilegal!” .Kantor Bea Cukai Tuban melaksanakan sosialisasi dan penyampaian informasi terkait ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai kepada masyarakat di dua desa di Kecamatan Kerek .

Kepala bidang Cukai kabupaten Tuban menjelaskan bahwa peredaran rokok ilegal di Kabupaten Tuban harus terus dicegah dan dihentikan. “Dana cukai yang dibayarkan ini nantinya akan dikembalikan lagi ke masyarakat di Kabupaten Tuban dalam bentuk DBHCHT atau Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ,oleh karena itu peredaran rokok ilegal harus terus kita cegah supaya tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran terkait dengan ketentuan cukai.” Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan penyampaian informasi terkait dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai kepada masyarakat ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi kepada masyarakat serta memperkuat sinergi antara Bea Cukai Tuban, Pemerintah Kabupaten Tuban serta aparat penegak hukum dalam memberantas rokok ilegal untuk rangka mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.// Jrj-MY.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus